14 Permintaan Anak yang Tak Pernah Diucapkan

 Mohon di-share ke para Orang tua:

 Ada 14 permintaan anak yang mungkin tidak pernah mereka ucapkan:

  1. Cintailah aku sepenuh hatimu.
  2. Jangan marahi aku di depan orang banyak.
  3. Jangan bandingkan aku dengan kakak atau adikku atau orang lain.
  4. Ayah Bunda jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu.
  5. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil.
  6. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah.
  7. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.
  8. Aku adalah Ladang Pahala bagimu.
  9. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu sebagai orang tua adalah doa bagiku?
  10. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tetapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu.
  11. Tolong Ayah Ibu, jangan rusak mentalku dan pemikiranku dengan selalu kau bentak-bentak aku setiap hari.
  12. Jangan ikutkan aku dalam masalahmu yang tidak ada kaitannya denganku. Kau marah sama yang lain, aku imbasnya.
  13. Aku ingin kau sayangi cintai karena engkaulah yang ada di kehidupanku dan masa depanku.
  14. Berilah aku pendidikan agama, agar lepas tanggung jawabmu kelak, dan sebagai anak saleh kita akan saling tarik menarik ke Surga


SEMOGA BERMANFAAT, BAGI PARA ORANG TUA DAN PARA PENDIDIK. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

._
@grupWA, 03022018

Posting Komentar

0 Komentar