Perihal


cam·kan v 1 perhatikan (amat-amati) dengan sungguh-sungguh; 2 resapkan ke dalam pikiran dan hati: ia ~ semua nasihat orang tuanya; 3 yakinkan: kita harus ~ pikiran rakyat bahwa kemerdekaan tidak berarti boleh berbuat sekehendak hati  (KBBI Edisi III)

Anjungan ini melengkapi anjungan-anjungan yang lain, dan sebagaimana anjungan yang lain pun, materi ini diterima dari berbagai sumber, bisa surat elektronik, pesan singkat, atau lainnya. Oleh karena itu kami pun tidak berwenang melarang siapa pun yang ingin menggunakan dan menyebarkannya kembali.

Sayangnya materi banyak dikirimkan tanpa judul dan identitas penulisnya, dan dengan tidak mengurangi rasa hormat pada mereka, kami memberi judul dan melakukan pengeditan guna beroleh ejaan bahasa yang baik, agar lebih mudah dicerna dan dipahami pembacanya.

Tiada maksud lain bahwa semua tulisan yang ada di sini ditujukan semata-mata hanya untuk berbagi dalam membaca kehidupan, tentang bagaimana belajar hidup, agar kita bisa mengisi kehidupan ini dengan lebih baik.

Apabila ada penulis yang tahu bahwa itu tulisannya dan berkeberatan ditampilkan di sini, silahkan berkirim surat elektronik ke kami, agar kami dapat segera menghapusnya.

Ada pun tulisan-tulisan sebelum 2 Oktober 2012 pernah kami muat di bebreak.blogspot.com dan dipindahkan ke sini sebelum blog itu kami tutup.


Jakarta, 14 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar