7 Kisah Indah

  1. Suatu kali, semua penduduk desa berdoa memohon hujan. Pada hari semua orang kumpul untuk doa, hanya 1 anak laki-laki yang membawa payung. "ITULAH IMAN"
  2. Teladan dari seorang bayi berusia 1 tahun. Ketika kamu melemparkannya ke udara, dia tertawa karena dia tahu kamu akan menangkapnya. "ITULAH KEPERCAYAAN"
  3. Setiap malam kita tidur, kita tidak yakin bahwa kita masih hidup esok hari, tapi kita masih mempunyai rencana untuk besok. "ITULAH HARAPAN"
  4. Saat di meja tinggal 2 potong kue. Anda mengambil potongan yang lebih kecil, dan membiarkan ayah/ibu/suami/istri Anda mengambil potongan yang lebih besar. "ITULAH CINTA"
  5. Saat di rumah, selimut A sedang dicuci, hanya ada 1 selimut B yang kering. Dan Anda membiarkan suami/istri Anda memakai selimut itu. "ITULAH PENGORBANAN"
  6. Ketika suami/istrimu tidak bisa tidur, dan engkau berada di sampingnya, berbincang pengalaman hari ini, cerita-cerita lucu, kisah-kisah inspiratif, tertawa bersama, mengucap syukur, dan berdoa. "ITULAH KEBERSAMAAN"
  7. Ketika stok telur tinggal 1 butir dan Anda berdua ingin makan bersama. Lalu Anda membuat omelet dari 1 butir telur itu ditambah tepung, sayur, dan bumbu-bumbu yang secukupnya. "ITULAH KREATIVITAS"
_____
(surat elektronik | anonim)

Posting Komentar

0 Komentar