Rahasia Menjadi Kaya

  1. Kalau bisa memilih maka pilihlah Papa dan Mama yang kaya raya agar Anda dapatkan warisan yang banyak alias jadi kaya tanpa kerja keras, karena kita kan tak bisa memilih mau jadi anak siapa jadi lihatlah jurus nomor 2.
  2. Pilihlah Pasangan Anak Tunggal dari orang yang super kaya. Kalau terlambat atau ternyata tidak dapat, maka lihat nomor 3.
  3. Pasang Lotre atau Toto. karena di sini sudah tak ada lotre, atau pun ternyata tak dapat-dapat. Terpaksa pakai jurus nomor 4.
  4. Makan Hati Macan dan Rampok Bank yang banyak duitnya atau Korupsi Milyaran seperti yang lagi nge-trend belakangan ini. Tapi kalau pakai jurus yang ini tidak berani karena anda termasuk yang jujur dan masih punya nurani. Maka gagal lagi jadi terpaksa pakai jurus nomor 5.
  5. Belajarlah yang rajin, Kerja keras, cari duit Halal. Kalau sudah kerja 20 tahun, masih tidak kaya raya dan cuma berhasil masuk kelas menengah, maka terpaksa pakai jurus terakhir, jurus pamungkas, jurus sakti dari mahaguru, jurus nomor 6.
  6. Belajar Menjadi Kaya, Belajar Merasa Kaya, mensyukuri apa yang kita terima setiap hari, berterima kasih bahwa kita sudah punya yang kita punya sampai hari ini, kurangi keterikatan akan lingkaran setan bernama Duit, menjaga dan mensyukuri kesehatan kita! Maka niscaya kita akan merasa sudah menjadi Kaya Raya.

KAYA BATINIAH! Bebas dari Rasa Khawatir dan Takut Dirampok.
_____
(surat elektronik | anonim)

Posting Komentar

0 Komentar