8 Filsafat Kehidupan


Dari Chinese Book of Wisdom...

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Hujan deras adalah tantangan. Jangan minta agar hujan dikecilkan, tapi mintalah payung yang lebih besar

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Waktu banjir, ikan makan semut dan waktu banjir surut, semut yang makan ikan semua orang ada giliran/waktunya;  jangan sombong.

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Orang sering "melempar batu" di jalan kita. Tergantung kita mau membuat batu itu jadi "Tembok atau Jembatan".

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Setiap masalah  punya (n+1) sejumlah solusi, di mana "n" adalah banyaknya solusi-solusi yang telah Anda coba, dan 1 adalah yang belum Anda coba. Coba terus sampai BISA ya...!

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Tidaklah penting untuk  punya semua 'kartu bagus' dalam 'games' kehidupan, yang penting adalah seberapa bagus Anda memainkannya.

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Seringkali saat kita putus asa dan mengira ini adalah akhir... Tenanglah dahulu..., itu baru belokan, bukan jalan buntu. Milikilah iman yang teguh dan kuat.

(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ --  Jadilah giat untuk mendapatkan apa yang Anda cita-citakan dan jadilah seperti anak-anak untuk menikmati yang telah Anda dapatkan.

Enjoy your life...!! Keep fighting.
_____
(surat elektronik | anonim)

Posting Komentar

0 Komentar