Sahabat-Sahabat Pelangi

Pelangi itu indah...

Karena punya warna...
① Merah
② Jingga
③ Kuning
④ Hijau
⑤ Biru
⑥ Nila
⑦ Ungu

Tapi hidupku lebih indah karena aku punya  "̮  SAHABAT-SAHABAT  "̮  seperti kalian yang selalu memberi berjuta warna di hidupku.

Andai aku diberikan keajaiban oleh Tuhan... Maka hal pertama yang akan aku lakukan adalah mengukir namamu di setiap pelangi agar semua orang tau... Bahwa kamu adalah sahabat terbaikku...

(*) Aku punya 2 mata yang tak selalu melihatmu  Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡.
(*) Aku punya 2 tangan yang tak selalu bisa menyentuhmu
(*) Aku punya 2 kaki yang tak selamanya bisa berjalan bersamamu...‎
(*) Tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu Sahabatku.

"̮  SEPI  "̮  bukan berarti  "̮  HILANG  "̮
"̮  DIAM  "̮  bukan berarti  "̮  LUPA  "̮
"̮  JAUH  "̮  bukan berarti  "̮  PUTUS  "̮

Karena di antara kita ada satu ① ikatan yang tak mudah di-LUPAKAN  yaitu:

"̮  PERSAHABATAN  "̮


BAGUS anak BATAM

Posting Komentar

0 Komentar