Bersyukur


Kita sering mendengar seseorang mengatakan ingin mencari kebahagiaan.

Kalau kebahagiaan bisa dibeli, pasti orang-orang yang memiliki harta berlebih akan membeli kebahagiaan itu ... dan orang-orang yang kurang beruntung tidak akan mendapat kebahagiaan karena sudah diborong oleh mereka yang memiliki harta lebih.

Dan kalau kebahagiaan itu ada di suatu tempat, pasti belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan berlomba untuk sampai dan berada paling dekat dengan tempat di mana kebahagiaan itu berada.

Untung saja, kebahagiaan itu berada di dalam hati setiap manusia, sehingga kita tidak perlu membeli atau mencari kebahagiaan itu ... tidak perlu berlomba untuk mendapatkan.

Hanya dengan hati yang bersih dan ikhlas serta pikiran yang jernih, kita bisa merasakan kebahagiaan itu kapan pun, di mana pun dan dengan kondisi apa pun.

Oleh sebab itu, mari bersama kita ciptakan selalu kebahagiaan di hati dan pikiran kita, serta lingkungan kita, maka kita akan selalu menjadi orang yang bersyukur dan beruntung.

Kunci Kebahagiaan milik orang-orang yang dapat BERSYUKUR dalam setiap peristiwa hidupnya.

"Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini."

Bersyukur adalah sebuah ketrampilan yang bisa di pelajari.

Bersyukur bukanlah hasil dari suatu keadaan tertentu melainkan hasil dari sebuah gaya hidup yang dilakukan dengan sengaja (butuh pembiasaan)

"Janganlah mengeluh karena tangan yang belum dapat menggapai Bintang, tapi bersyukurlah karena kaki yang masih dapat menginjak Bumi."

Semoga tetap istiqomah dan bersyukur.
Semoga bermanfaat.


_____
(surat elektronik | anonim)

Posting Komentar

0 Komentar