Kisah Sukses Si Anak Haram

Azie Taylor Morton, wanita kulit hitam yang tanda-tangannya ada di mata uang US Dollar hingga saat ini, baca sampai habis 😊

"Saya adalah Anak HARAM.
Ibuku bisu tuli dan sangat miskin.
Suatu hari, ibu diperkosa hingga hamil. Saya lahir tanpa pernah kenal siapa ayah saya.
Karena menanggung malu, Ibu saya melahirkanku di kebun yang sepi tanpa bidan.
Yang menolong Ibu saya melahirkanku adalah seorang ibu tua pemilik kebun.
Kami hidup sangat miskin, hingga dalam umur yang masih sangat muda, saya terpaksa bekerja, untuk mencari sesuap nasi untuk saya dan Ibuku karena ibu sakit stroke.
Saya bekerja sebagai buruh kasar di perkebunan kapas. Saya BENCI keadaan saat itu.
Saya KECEWA pada TUHAN saat itu. Karena DIA tidak ADIL atas hidup saya.
Di saat kebanyakan anak-anak nikmati hidup layak, Saya harus bergumul dalam penderitaan.
Sungguh, saya tidak paham kenapa dilahirkan dan tidak melihat kehidupan yang baik di MASA DEPAN.
Teman-teman seusiaku sering mencemoohku,
Mereka memanggilku si anak haram, dan mereka tidak mau berteman denganku.

Suatu hari saya ketemu dengan seorang Pendeta.
Beliau berkata kepadaku:
"Azie ... (namaku Azie) tahukah kamu ... bahwa hidup ini adalah ANUGERAH nak?
TUHAN memberikan kamu untuk bebas memilih.
Mau tetap mengeluh seperti ini atau bangkit dari kemiskinan, PILIHAN itu ada di TANGANMU nak!
Perlu kamu tahu, RENCANA TUHAN atasmu bukan rencana KECELAKAAN, melainkan hari depan yang penuh HARAPAN.
Selama bisa memilih, pilihlah yang TERBAIK!" Nadanya lirih penuh makna."

Kata-kata Pendeta itu membangkitkan semangatku untuk berdiri tegak,
dan DOA ibu membuatku kuat menghadapi tantangan hidup.

"Akhirnya Saya Pilih KELUAR dari rasa Kecewa dan tak berguna ini."

Singkat cerita, saya mulai bekerja dengan GIAT untuk biayai sekolah dan kehidupan ibuku.
Berkat DOA ibuku serta bekerja keras dan ulet, hingga akhirnya TUHAN memberkatiku dengan limpah-NYA, saya meraih KESUKSESAN.

TAHUKAH Anda siapa saya ...?

Saya adalah: Azie Taylor Morton
Menteri Keuangan Amerika Serikat pada zaman Presiden Jimmy Carter.


AZIE adalah satu-satunya warga kulit hitam yang pernah menjabat posisi tersebut sampai saat ini. Dan tanda tangannya ada di uang dolar Amerika Serikat.

This is a true story!!

Saudaraku ...  Jangan bandingkan diri Anda dengan orang lain tetapi Lepaskan dan Merdekakan diri Anda dari rasa iri, dengki, dan benci kepada orang lain.
Ampuni orang yang membencimu
Jangan dendam
Abaikan orang yang mencibirmu,
Buatlah itu jadi motivasi untuk maju pesat.
Siapa pun Anda
Apa pun masalah Anda saat ini
Berdoalah, Bangkitlah, dan berjuang dari keterpurukan.

Anda pasti BISA, YOU CAN
JANGAN ADA KATA MENYERAH. 19-06-2020

._
@GWA, 19062020

Posting Komentar

0 Komentar