Status dan Gambar DP

Status Pagi ... ({})

Seringkali saya suka mengamati dan menebak-nebak pola kawan-kawan saya di media sosial (medsos) dari status dan gambar DP (display picture) yang mereka tampilkan, walaupun kurang kerjaan, tapi saya belajar banyak hal dari sana ... zixixixi

Orang yang suka memasang status dan DP yang galau, mungkin dia sedang mengungkapkan perasan hatinya, semakin berat masalahnya, bisa jadi semakin brutal statusnya ... wkwkwk

Pernah salah satu kawan saya memasang foto yang lumayan horor menurut saya, lalu saya ingatkan agar menggantinya, kenapa? Ya agar vibrasinya tidak menular ke orang lain ...

Saat satu kejadian diunggah ke media sosial (medsos), dan banyak orang yang memberikan perhatian ke sana, maka peluang kejadian itu untuk terulang kembali sangat besar.

Salah satu contoh saja, yang sedang marak saat ini adalah kasus begal, semakin banyak yang memberikan perhatian ke sana, semakin banyak kejadian tersebut berulang-ulang di mana-mana, apalagi banyak media yang juga meliputnya, akhirnya menjadi pola masalah baru di masyarakat, bila tidak segera dibereskan, maka pola masalah ini susah diatasi.

Saat Anda mendengar kata begal, apa yang Anda rasakan?

Takut, marah, atau dendam? Jika ada RASA negatif yang muncul, segera dirilis, dilepaskan emosinya sampai bisa berdamai dengan diri sendiri, agar kita tidak memberikan vibrasi negatif yang menjadi kontribusi terhadap peristiwa tersebut.

Apa yang Anda rasa, itulah sebenarnya doa Anda, RASA-mu adalah DOA-mu.

Jadi, berhati-hatilah mengunggah status maupun DP di medsos, pastikan yang Anda unggah bisa memberikan manfaat kepada orang lain ... oke

#Life Is A Vibration Game
Happy With Love


_____
(surat elektronik | anonim) 

Posting Komentar

0 Komentar