DOA dan TUHAN

Suatu hari, saya berdoa pada Tuhan!

Tuhan berkata (TB): saya akan kabulkan satu doa bagimu
Saya: Tuhan saya minta semua orang yang ada di grup ini sehat-sehat semua

TB: Baik tetapi hanya untuk 4 hari
Saya: Baiklah, musim semi, panas, gugur, dingin (maksudnya 4 musim).

TB: Tidak, 3 hari saja!
Saya: Baiklah, kemarin, hari ini, besok

TB: Tidak 2 hari saja
Saya: Baiklah, Siang, dan malam.

TB: Tidak hanya sehari saja!
Saya: Itu pun baiklah tak apa-apa.

TB: Nah hari apa?
Saya: Setiap hari

💓 Tuhan pun tersenyum ... dan berkata: karena ketulusan hatimu maka saya kabulkan, untuk berikutnya semua teman-teman di grupmu akan mendapatkan:
~ Sehat setiap hari.
~ Selamat setiap hari.
~ Rezeki setiap hari
~ Diberkati setiap hari.
    A m i n 🙏

Sesudah Anda membaca ... berkenanlah  mengirimkan minimal ke satu grup Anda ... dengan tulus hati.

 😊🙏 selamat beribadah

._
(surat elektronik | tanpa tanggal)

Posting Komentar

0 Komentar