J Lo

SOSOK WANITA KARIR: JENNIFER LOPEZ.
(kekayaannya sekarang US$ 400 juta atau senilai 5 triliun rupiah)

Jennifer Lynn Lopez (J Lo) adalah seorang wanita karier, cerdas dan tangguh, salah satu artis Hollywood termahal.

Lahir di AS (54 tahun), sejak kecil dididik orang tuanya dengan disiplin yang sangat  ketat, disekolahkan di sekolah Katolik supaya tetap disiplin.

Memang cita-citanya sejak kecil suka seni dan entertains (penari, penyanyi, artis), tetapi orang tuanya menyekolahkannya setelah lulus SMU di sekolah bisnis di New York's Baruch College.


Multitalenta (serba bisa, cerdas).

J Lo tidak suka sekolah bisnis, memutuskan berhenti di semester pertama. Orang tuanya sangat marah, mengusirnya dari rumah ... dimulailah kehidupan J Lo ke sana ke mari, terpaksa  menginap di studio.

Rupanya J Lo memilih jadi artis ... sesuai cita-citanya sejak kecil.

J Lo adalah wanita tangguh, tidak mau menyerah dan terus ikut di setiap pentas menari. Memang J Lo adalah manusia multitalenta (serba bisa). Kemudian ikut sebagai penari  di musikal Jesus Christ Superstar.

Dimulailah awal karirnya, dengan bakat (talentanya) terus kariernya menanjak. Kemudian main di film Selena (1977), Blood and Wine, Anaconda, The Mother, Half Time, Marry Me, dll. Hampir semua film yang dibintanginya selalu box office.

Selain artis film, juga sebagai producer, bintang tamu di acara TV, juri di American Idol.

J Lo  berbisnis di dunia musik, Clothing Line, Parfum  merek J Lo, investasi di perumahan mewah, dst. Inilah yang membuat hartanya terus bertambah.

Banyak meraih penghargaan di bidang musik, film, bidang sosial. J Lo banyak membantu di bidang amal.


KAWIN CERAI

J Lo sudah tiga kali cerai dari suaminya (Ojani Noa, Chris Judd, Mark Anthony), sekarang suaminya Benn Affeck (aktor film Batman).

J Lo bila berpose (tampil) suka-sukanya, yang penting dia merasa santai.


foto J Lo

Kenapa artis Holywood kawin cerai? 
Tanya sama mereka aja deh.

Tetapi yang jelas artis wanita di Hollywood tidak mau di poligami, karena menjadi repot dan timbul perkelahian memperebutkan harta ... pokoknya tak ada Poligami di AS dan negara maju lainnya.

Poligami dan nikah siri tidak dilindungi secara hukum di AS,  jadi wanita yang mau jadi istri kedua, ketiga, keempat, dst. Tentu pasti menderita ... lebih baik cerai daripada dipoligami, begitulah di AS.

J Lo banyak membantu anak yatim piatu, distabilitas, korban Narkoba, HIV. Menurut info J Lo penganut paham Atheis ... tetapi banyak membantu rakyat miskin, punya rasa kasih.  Untuk apa beragama kalau tidak memiliki kasih ke sesama manusia yang membutuhkan? Jangan hidup munafik ... begitulah menurutnya.

Memang J Lo banyak melakukan kehidupan kurang baik (mabuk, narkoba, dll), tetapi daya juangnya merintis karier luar biasa, patut diacungi jempol.


EWP, 22.06.23.

Posting Komentar

0 Komentar