Kisah Seorang Mama Berbohong Demi Kebahagian Anaknya


Seorang Mama dalam hidupnya membuat kebohongan.
  1. Saat makan, jika makanan kurang, ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, mama tidak lapar."
  2. Waktu makan, ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "Mama tidak suka daging, makanlah, nak."
  3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, ia berkata, "Istirahatlah nak, mama masih belum ngantuk."
  4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk mama. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, mama masih punya uang."
  5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, mama terbiasa tinggal di sana."
  6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetap ia masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, mama tidak apa apa." Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat mama.

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, mama selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang mama ..., karena Beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita (Love U Mom)

Aku kirim cuma ingin Mamaku tahu aku cinta sama dia.

Berbahagialah orang-orang yang memiliki Mama, dan bahagiakanlah Mamamu selagi sempat ({})

_____
(surat elektronik | anonim)

Posting Komentar

0 Komentar